Wednesday, April 10, 2013

Indoparts IIMS 2009


Penampilan Produk Unggulan dan Kontes Foto Tersensual Indoparts IIMS 2009



Dengan mengambil tema untuk IIMS 2009 yaitu "For Riders by Riders", booth Indoparts yang berlokasi di outdoor ini menampilkan berbagai macam aksesoris seperti helm. "Indoparts itu produknya dari spare parts dan mulai dari tahun 2008 kita coba main ke aksesoris seperti helm," kata Imron Susanto dari Indoparts. Selain mengadakan penawaran produk kali ini Indoparts menyelenggarakan kontes foto yang boleh diikuti oleh siapa saja.

Pada event kali ini Indoparts mengunggulkan dua dari beberapa produk yang ditampilkan, kedua produk tersebut adalah helm dan ban. Adapun keunggulan helm yaitu safety DOT smell dan impor produk dari Amerika sedangkan untuk ban keunggulan yang didapat berupa adopsi dari roda empat dijadikan roda dua dengan menggunakan teknologi canggih dari tiga bahan diproses dibikin menjadi tiga lapis. "Produk yang kita unggulkan pada kali ini helm dan ban Indotire kita prioritaskan untuk IIMS ini. Kalau dari ban sendiri kita keunggulannya itu adopsi ban roda empat kita bikin jadi ban roda dua karena menggunakan teknologi three combo compon atau kalau dibilang tiga bahan dibikin jadi tiga lapis. Kalau helmnya sendiri keunggulannya kita satu safety-nya udah pakai DOT smell dan ini helmnya sendiri kita pakai import pabrikan amerika," kata Imron melanjutkan.


Selain memamerkan produk dari Indoparts, pada kesempatan kali ini Indoparts menggundang para penghobi foto untuk mengikuti kontes lomba foto dengan tema terheboh dan tersensual yang diadakan pada tanggal 27, 28, 30 dan 31 bertempat di booth Indoparts.  Bagi anda yang mau berpatisipasi syaratnya mudah dan model juga sudah disiapkan, jangan lupa jika anda mengambil foto model pastikan background aksesoris dari Indoparts ikut terekam. Selama babak penyisihan, hasil jepretan peserta dapat dilihat pada layar yang ada di booth.


Mengenai hadiah kontes foto Imron menjelaskan, "Juara satunya 1 juta, juara dua 750 ribu dan juara tiga 500 ribu ditambah foto mereka akan diterbitkan di tabloid Motor Plus dan Otomotif". Event kali ini sendiri merupakan keikutsertaan Indoparts yang pertama kali sehingga mereka belum menentukan target penjualan pada IIMS 2009. Pesan terakhir yang ingin disampaikan Imron kepada pengunjung IIMS, "Bagi para bikers helm kita sekelas dengan Roland sementara harga kita di bawah mereka, sedangkan untuk roda Indotire sudah teruji di balap matic," ungkapnya. 

[san/timABT]




0 comments :

Post a Comment